Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorKrisdayanti Bingung Pemaparan Program KB di Kota Bogor

Krisdayanti Bingung Pemaparan Program KB di Kota Bogor

BOGORDAILY – Anggota IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, , yang salah satunya fokus di bidang keluarga berencana (KB) nampaknya kurang paham ketika ditanya program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bogor itu.

Hal itupun terlihat saat Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kota Bogor, Kamis (13/2/2020) tadi.

“Program Berencana yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Bogor bisa memberikan inspirasi dan aspirasi untuk daerah lain, untuk bisa konsen dalam pembangunan keluarga berencana,” katanya kepada Bogordaily.net.

Mantan istri dari Anang Hermansyah inipun kebingungan dengan pemaparan yang dijelaskan oleh Pemerintah Kota Bogor tersebut.

“Tadi setelah kami mendengar pemaparannya memang ada banyak sekali pelatihan-pelatihan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Bogor saya juga kurang paham,” akunya.

Tadi juga bingung dananya diambil dari mana. Tapi setelah saya mendengar teman-teman lain bahwa dari jajaran pemerintah juga engga lagi menerima honor-honor.

“Artinya tingkat kemiskinan yah justru tinggi dan tadi percontohan di RW 11 menjadi kampung KB Cukup. Banyak semangat-semangat percontohan yang lain,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here