Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaKunker ke DKI, Komisi V DPRD Jabar Perdalam soal Indeks Pembangunan Pemuda

Kunker ke DKI, Komisi V DPRD Jabar Perdalam soal Indeks Pembangunan Pemuda

BOGOR DAILY- Anggota DPRD Jabar Rozana Thalib bersama rombongan dari Komisi V melakukan (kunker) selama dua hari ke DKI Jakarta. Kegiatan berlangsung selama dua hari, sejak Selasa (22/2) lalu hingga hari ini.

Politisi daerah pemilihan (dapil) III, Kabupaten Bogor itu mengatakan, selama dua hari ada dua agenda yang diurus. Salah satunya terkait pengembangan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Jawa Barat.

mengatakan, pihaknya melakukan audiensi dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional di Gedung Utama Bappenas, Jalan. Taman Suropati No. 2 Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Adapun tujuannya tak lain guna membahas solusi agar IPP Jabar bisa keluar dari posisi paling bontot di tingkat nasional.

“Kami dari komisi V ingin memperdalam soal Indek Pembangunan Pemuda Jawa Barat yang berada di posisi nomor satu dari bawah dan mencari solusi agar bisa terus meningkat dan keluar dari 17 daerah yang angkanya di bawah capaian nasional,”tutur .

Selanjutnya pada Rabu (12/2) hari ini pihaknya juga telah mengagendakan untuk audiensi dengan Badan Amil Zakat (Baznas).
“Kami juga mau mendapatkan infomrasi terkait program dan kebijakan untuk Jabar,”tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here