Lihat Nih Gaya Reza Arap Pakai Piama di Red Carpet Billboard IMA 2020

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Satu lagi aksi nyentrik youtuber sekaligus musisi Indonesia menyita perhatian.

Adalah Reza Oktovian. Ya, dia memang kerap kali menarik perhatian publik berkat aksi-aksinya yang kontroversial. Rapper yang akrab disapa Arap tersebut juga sempat membuat sejumlah lagu dengan lirik yang memakai kata-kata kasar.

Read More

Meski begitu, Reza juga dikenal sebagai sosok yang sering kali membantu sesama serta dermawan. Kekasih Wendy Walters tersebut bahkan memberikan akun YouTube miliknya yang memiliki jutaan subscribers untuk sebuah yayasan anak penderita kanker.

Belum lama ini, Reza kembali menarik perhatian publik saat hadir di ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020. Seperti diketahui, ajang penghargaan musik bergengsi tersebut digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (26/2) malam.

Menariknya, Reza tampil santai dengan hanya memakai setelan baju piama bermotif warna-warni, serta memasang kain penutup mata berdesain lucu. Kendati tampil beda dari artis lain, rapper berusia 32 tahun tersebut terlihat berjalan penuh percaya diri di atas red carpet.

Rupanya Reza menepati ucapannya di Twitter sebelum hadir di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020. “Aku akan memakai piama di Red Carpet Billboard malam ini bukan gurauan,” bunyi cuitan Reza dalam bahasa Inggris di Twitter pada Rabu (26/2) siang.

Aksi Reza yang tampil santai dengan memakai piama di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020 pun membuat publik heboh. Para netter juga merasa terpukau dengan aksi Reza tersebut, serta turut memberikan berbagai komentar kocak.

“Anjirr bang itu make baju tidur di red carpet?” ujar akun @elsa*****ynti. “Beda sama yg lain pokoknya lu mah,” imbuh akun @ald****ly_. “Beda itu bukan aneh tapi unik gue suka gaya lo bang,” seru akun @qout****ews1.

“Bantal nya koq g bawaaaa?” komentar akun @_t***w. “Salah tempat kamu mas -_- mau tidur kok nyasar kesana,” tambah akun @na****pt. “Harusnya pk sendal hotel,” sahut akun @ayn***ne_.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *