Mantap!!! Persikabo 1973 Targetkan Juara Liga Satu Indonesia 2020

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Pembina Utama Persikabo 1973, Jenderal TNI (Purn), Gatot Nurmantyo, menargetkan, agar klub kebanggaan warga Bogor itu bisa meraih juara di kompetisi liga satu Indonesia 2020.

Hal itupun diungkapkan, Gatot, sapaan akrabnya ketika mengunjungi mes Para pemain Persikabo 1973 di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP-TNI), Hambalang, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Read More

“Ya tentunya juara ya. Kita harus berfikiran harus juara bagaimana caranya. Tapi kita menjunjung tinggi sportifitas. Semuanya berpulang dari persiapan tim yang dilakukan,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (25/2/2020).

Gatot juga mengungkapkan, pada tanggal 2 Mei ini Persikabo akan melakoni pertandingan perdananya di Stadion Pakansari Cibinong. Tetu kesehatan menjadi poin penting bagi para pemain.

“Tanggal 2 tim akan bermai. Kesehatan menjadi poin penting utama kemudian berlatih dengan keras kemudian bermain dengan sportif. Kerja sama tim yang diutamakan,” ungkapnya.

Dirinya menilai, komposisi pemain pada musim tahun 2020 ini Peraikabo sudah lebih baik lagi.

“Kita sudah mengevaluasi bahwa pemain lapis kedua lemah. Begitu tim kita digunakan untuk TNI dan Timnas, maka pemain kita habis. Ini yang kita evaluasi sehingga lapis pertama dan kedua harus seimbang,” jelasnya.

Jenderal yang dekat dengan ulama ini juga berharap, agar para suporter Persikabo 1973 ini bisa terus menyaksikan dimana Persikabo bermain.

“Suatu kebanggaan kemudian suatu hal yang luar biasa bahwa Persikabo ini ada di Persikabo milik masyarakat Bogor. Sekarang besar atau tidaknya tergantung masyarakatnya, kita menyiapkan semuanya untuk masyarakat Bogor. Maka, mari sama-sama kita mencintai agar tim bermain mati-matian untuk Kabupaten Bogor juga,” tukasnya. (Andi)

TONTON JUGA:

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *