Friday, 17 May 2024
HomeBeritaMenaker Pastikan Semua TKI di China Aman

Menaker Pastikan Semua TKI di China Aman

BOGOR DAILY – Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia ( RI), Ida Fauziyah telah memastikan Tenaga Kerja Indonesia ()aman dari .

Politisi PKB itupun sudah berkordinasi dengan pemerintah luar negeri mengenai keberadaan PTKI, baik di Thailand, Taiwan, China, Malaysia dan masih banyak negara yang lainnya.

“Kita sudah koordinasi dengan semua pihak luar negeri juga baik itu China dan Thailand, Taiwan dan yang lainnya juga,” katanya kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, keberadaan di China sendiri sangat sedikit dan rata-rata adalah pekerja profesional yang tidak melalui program Pemerintah.

“Sampai hari ini Alhamdulillah semuanya sehat. Ada satu PMI di Singapura Sekarang sedang proses diisolasi di RS hospital, Alhamdulillah laporan terakhir kondisinya stabil, mudah mudahan bisa selesai di isolasi,” akunya.

Wanita yang disapa Ida ini meminta, agar para yang berada di luar negeri agar tetap mengikuti arahan dari pemerintah setempat.

“Saya harap semuanya bisa mengikuti program pemerintah setempat supaya tidak terjangkit virus korona,” pintanya.

Ida menambahkan, mengenai keberadaan warga yang di Natuna sendiri semuanya sudah di isolasi dan hasilnya pun dalam kondisi sehat.

“Keadaannya sehat semua,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here