Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMotor Roda Empat cuma Produksi 10 Unit, Harganya Bikin Melongo

Motor Roda Empat cuma Produksi 10 Unit, Harganya Bikin Melongo

BOGOR DAILY- Konsep Motor sport dengan dua roda ataupun tiga, masih sangat lazim di dunia industri kuda besi. Namun, motor pabrikan Perancis membuat terobosan baru dengan membangun motor beroda empat.

Motor sport tersebut dinamakan . Rodanya dua di depan dan di belakang. Sebagaimana dilansir JawaPos.com dari laman resminya, Minggu (23/2) motor itu menggunakan mesin Yamaha R1 dengan bodi besar yang tak biasa.

Seperti bisa dilihat pada gambar, motor tersebut benar-benar tampak unik. Besarnya melebih motor sport kebanyakan. Dengan konstruksi seperti motor GP, dipastikan gaya berkendara yang disajikan tampaknya merupakan gaya sport dengan posisi badan membungkuk.

Dari gambarannya, motor tersebut hadir dengan single seater dan tangki bahan bakar lebar dengan velg palang lima. Tampang dari sendiri terbilang sangar dengan penggunaan lampu LED di seluruh fungsi penerangannya.

Tertarik membeli ? Siapkan dana sekitar USD 107.965 atau berkisar Rp 1,4 miliaran. Motor ini juga diproduksi sangat terbatas dengan hanya 10 unit yang dibuat.

Oh iya, sebagai tambahan, Lazareth sendiri dikenal sebagai pembuat motor handmade yang unik. Sebelumnya mereka pernah membuat Lazareth LM 847 yang menggunakan basis mesin super car Maserati. Mereka juga diketahui pernah membuat motor terbang yang benar-benar dijual ke pasaran dan dibuat hanya lima di dunia.

sumber: Jawa Pos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here