PB. Awet Rajet Jawara Balakujang Cup 2020 “” Menang Dramatis Atas Retro Jakarta Utara, PB. Awet Rajet Jawara Balakujang Cup 2020

  • Whatsapp

BOGRDAILY – Melalui perjuangan yang cukup melelahkan sejak babak awal penyisihan. Akhirnya keluar sebagia juara Persatuan Bulutangkis (PB) Awet Rajet dari Bogor, dalam ajang Turnamen Bulutangkis Balakujang Cup 2020. Pada kesempatan ini PB. Awet Rajet mengalahkan pendatang baru PB. Retro Jakarta Utara dengan skor 2-1.

Lewat partai seru dan menegangkan, didukung materi pemain, Admiral Heppy, Risdianto, Alwi Mahardika, Juan Elgifani Alif Rafsa, Ramsya Ariadita, Wildan, Gea Kamahamas, PB Awet Rajet bertarung habis-habisan. Partai pertama pasangan terkuat mereka Alwi/Geak, di luar dugaan kalah rubber set dengan skor 21/15. 20/22 23/25, dari pasangan Adli/Ricky. PB. Awet Rajet akhirnya menyamakan posisi 1รท1 . Setelah ganda kedua mereka Juan/Alif menang dua set langsung 21/9, 21/15 aras Fajrin/Eka.

Read More

Dalam partai ketiga ganda Ramsah/Wildan, PB. Awet Rajet sempat tertinggal dan kalah dibabak pertama dengan skor 18/21 dari pasangan Maptuki/Rahman. Sebelum akhirnya menang dibabak kedua dengan skor 21/19 dan memaksa pertandingan harus rubber set. Perebutan angka cukup ketat, beberapa kali perolehan angka saling kejar.

Pada kedudukan 18/16, Maptuki mengalami kram dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Eri Pribadi Manager team PB. Awet Rajet, mengungkapkan. Cukup tegang menyaksikan laga penentuan. Apalagi setelah pasangan andalan nya kalah di laga perdana. ” Alhamdulillah akhirnya menang dan ini capaian yang sangat melampui target,” ketika ditemui seusai menerima piala.

Lebih jauh dikatakan. Kemenangan partai penentu. Karena pasangan Ramsah/Wildan berani merubah pola permaianan. Yaitu dengan menyerang dan menyerang, jika ada kesempatan bola naik. Sehingga lawan tidak mampu mengembangkan permaian bola bola didepan net. Permainan menyerang juga dipadukan dengan lob3 jauh ke belakang.

“Ini hadiah istimewa bagi semua tim, dan akan menjadi PR berat tahun depan untuk mempertahankam” pungkas Kang Ery, singkat kepada Bogordaily.net.

Atas keberhasilan tersebut. PB. Awet Rajet berhak mendapat piala bergilir dan uang pembinaan. Sementara PB. Retro harus puas dengan juara kedua . “Sebagai pendatang baru kami juga puas dengan hasil yang di capai, ” ujar Ricky.
Sementara posisi ketiga diraih oleh PB. Jaya Naga dari Karawang. Yang dalam perebutan ketga dan keempat mennag 2-0 langsung dari PB. Anak Mama dari Kota Bogor. Hadir dalam partai final dan memberikan hadiah mantan menteri kelautan dan perikanan Rohmin Dahuri. (gib/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *