Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaPB Awet Rajet Tembus Seminfinal

PB Awet Rajet Tembus Seminfinal

BOGOR DAILY- Persatuan Bulutangkis Awet Rajet yang dikomandoi Haji Ery Prihadi akhirnya lolos ke partai semifinal dalam turnamen Bulutangkis Balakujang Cup 2020.

Keempat tim yang lolos semi final di antaranya,  PB . Awet Rajet A (Bogor), Jaya Naga (Karawang), Anak Mama A (Bogor) dan Retro Utara Selection (Jakarta Utara).

Pasangan Gea/Wildan dan Juan/Alif menjadi penentu sekaligus berhasil membungkam ambisi klub PB. Naurah, yang tampil dengan para pemain Sirnas.

Ery Prihadi Manajer tim PB. Awet Rajet mengatakan, targetnya untuk tembus semifinal sudah tercapai. Menurutnya,  hal ini akan melampaui target tahun lalu.

” Insya Allah tahun ini bisa merebut juara,” tandas Kang Ery, merendah.

Tim Anak Mama dan PB Awet Rajet

Menurutnya kekuatan tim yang tampil di Balakujang Cup kedua jauh lebih kuat dan merata. Faktanya, banyak bermunculan kejutan di hari pertama. Salah satu nya yaitu gugurnya juara bertahan PB. Tirta Karya di Babak perempat final.

” Semoga bisa jadi juara tahun ini, sesuai harapan seluruh pemain,” beber Kang Ery, yang sangat hobi dengan olahraga badminton ini.

Soal triknya yang bisa mengalahkan PB. Naurah yang merupakan tim favorit, ia pun menjawab dengan candaan

“Rahasia dong, kalau dikasih tahu nanti lawan bisa tahu,” tukas nya Kepada Bogordaily.net.

Namun demikian menurutnya salah satu resep jitu adalah semangat bertanding dan motivasi pemain untuk menang harus tinggi.

Tim Anak Mama

Ambisi untuk mengalahkan lawan harus dilakukam dengan bermain fokus dan meminimalisir kesalahan sendiri. ” Intinya harus tampil percaya diri dan jangan anggap enteng lawan,” pungkas Kang Ery, ketika ditemui sesuai pertandingan.

Sekedar diketahui Ketua PBSI Kabupaten Bogor Drs. Dedi Budi Sumardi, M.Pd. secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Balakujang Open Grup Turnamen 2020.

Dalam pembukaan yang berlangsung di GOR Iniro Bogor. Dedi mengatakan, pembinaan model berjenjang penting dilakukan. Dengan animo peserta yang cukup tinggi. Diharapkan kejuaraan ini menjadi stimulus lahir nya bakat bakat muda. “Mendorong lahirnya talenta muda adalah program PBSI yang harus digelorakan, ” ujar nya di hadapan para peserta turnamen. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here