Pembunuh Noven sudah Ketahuan, Ini Kata Polisi

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Polres Bogor Kota berhasil mengidentifikasi pelaku yang membunuh Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang Bogor. Pelaku sedang diburu polisi.

“Penyidik sudah memiliki petunjuk kuat yang mengarah kepada pelakunya,” kata Wakapolres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Arsal Sahban seperti dilansir Merdeka.com, Minggu (2/2).

Read More

Arsal menerangkan, penyidik berhati-hati dalam menangani kasus ini. “Perlu tambahan alat bukti lain untuk memperkuat petunjuk tersebut, supaya tidak dapat lepas dari jerat hukum nantinya,” dia menambahkan.

Hal itu juga disampaikan mantan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Niko Narullah Adi Putra. Ia menyebut kasus pembunuhan Noven sudah menemukan titik terang.

“Belum ada tersangka yang ditetapkan dalam perkara Noven. Tapi petunjuk ke arah sana sudah ada. Nanti rekan-rekan dari Polres Bogor Kota yang menindak lanjuti,” ujar dia kepada Liputan6.com saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, saat ini Kompol Niko sudah dimutasi ke Polda Jawa Barat. Dia menjabat sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimum.

Saat ini, sebanyak 38 saksi telah diperiksa dengan 54 berita acara pemeriksaan (BAP). “Memang ada beberapa alat bukti lain tapi hanya bisa dibuka saat persidangan,” ucap Niko.

Sebelumnya, Andriana Yubelia Noven Cahya (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor dibunuh seorang pria tak dikenal di gang samping indekosnya, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2019) sore.

Siswi kelas XII jurusan tata busana ini meregang nyawa akibat luka tusukan senjata tajam di dada sebelah kiri.

SUMBER: Merdeka.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *