Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Akan Berikan Kendaraan Roda Dua Untuk TNI

Pemkab Bogor Akan Berikan Kendaraan Roda Dua Untuk TNI

BOGORDAILY – Pemerintah Kabupaten Bogor akan memberikan kendaraan roda dua sebanyak 20 lebih untuk operasional TNI disetiap koramil-koramil yang ada di wilayah Bumi Tegar Beriman.

Hal itupun diungkapkan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, saat saat peresmian Markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Senin (17/2/2020).

“Kita nanti akan berikan juga kendaraan untuk TNI di setiap koramil,” katanya saat sambutan diacara peresmian Makodim 0621/Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal itu, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, mengatakan, berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan berupa pembangunan Makodim baru.

“Bupati menyampaikan dengan adanya bantuan-bantuan ini, kinerja kita bersama dalam penanganan wilayah bisa meningkat lebih baik lagi. Ada harapan dari beliau untuk lingkungan sehingga memberi rencana 20 lebih kendaraan operasional koramil,” katanya.

Harry sapaan akrabnya mengungkapkan, rencananya nanti kendaraan yang sudah diberikan akan disalurkan ke Koramil-koramil. Hal itu untuk lebih memaksimalkan kerja ditataran bawah.

“Jadi peran teritorial sangat dikedepankan untuk membantu masyarakat. Sehingga digunakanlah untuk membantu pengawasan sungai-sungai contohnya yang kotor, bisa dikomunikasikan dengan dinas terkait untuk dibersihkan. Kita harapkan bisa ke arah sana. Bantuannya tahun ini segera semoga terealisasi,” harapnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here