Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPemkot Bogor Tunggu ACC Kemenhub soal Trem

Pemkot Bogor Tunggu ACC Kemenhub soal Trem

BOGOR DAILY- : Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor Jawa Barat, masih menunggu keputusan dari Kementerian Perhubungan () dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), soal penerimaan hibah moda transportasi massal trem dari Belanda.

“Pihak Belanda masih menunggu keputusan terkait diambil tidaknya hibah trem dari Utrecht ini. menyerahkan sepenuhnya kepada dan BPTJ sebagai executing agency untuk keputusan akhirnya,” kata Wakil Wali , Dedie Rachim di Bogor, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

Dedie mengatakan rencana hibah trem dari Belanda memiliki batas waktu hingga Juni 2020. Jika pihak dan BPTJ belum memberikan keputusan hingga batas waktu yang telah ditentukan, maka rencana hibah trem tersebut akan dibatalkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
Menurut Dedie tidak terlalu khawatir jika hibah trem dari Belanda gagal terealisasi. Pihaknya sudah memiliki alternatif lain jika pihak dan BPTJ tidak memberikan keputusan.

“Kami sudah memiliki solusi lain bila tidak mendapat unit hibah trem dari Belanda. Solusinya dengan menggunakan produk trem buatan dalam negeri dari PT INKA,” jelas Dedie.

SUMBER: Medcom.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here