Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPenumpang KRL di Stasiun Cilebut Menumpuk

Penumpang KRL di Stasiun Cilebut Menumpuk

BOGOR DAILY- Sejumlah perjalanan terganggu imbas genangan di sejumlah titik rel, salah satunya di lintas Stasiun Sudirman. Salah satu dampaknya adalah penumpukan penumpang di .

Seperti dilansir detikcom per pukul 8.13 WIB, (25/2/2020) di , penumpang berjubelan di stasiun. Penumpukan hanya terjadi di jalur dua tempat perlintasan arah Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Tanah Abang. rute Tanah Abang melintasi Stasiun Sudirman.

Menurut informasi yang disiarkan oleh operator stasiun, kereta jurusan Stasiun Tanah Abang tak bisa melintas. Ada genangan air di rel kereta Stasiun Sudirman. Sementara itu, kereta arah Jakarta Kota per pukul 8.13 WIB hanya sampai Manggarai.

Diberitakan sebelumnya, hujan dari tengah malam sampai pagi hari serta timbulnya genangan membuat perjalanan kereta rel listrik () Terganggu. PT Kereta Commuter Indonesia melakukan beberapa rekayasa perjalanan.

“PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas kendala perjalanan yang terjadi akibat genangan air yang merendam jalur rel di sejumlah lokasi pada pagi hari ini. Genangan terpantau di lintas antara Stasiun Kampung Bandan – Stasiun Kemayoran, dan di Stasiun Sudirman,” kata VP Corporate Communications, PT KCI Anne Purba, dalam keterangannya.

sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here