Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorPerebutkan 7 Kursi Kadis, 37 Peserta Open Bidding Ikut Seleksi Administrasi

Perebutkan 7 Kursi Kadis, 37 Peserta Open Bidding Ikut Seleksi Administrasi

BOGOR DAILY – Sebanyak 37 pendaftar Pemerintah Kota Bogor saat ini sudah melakukan seleksi administrasi. Hal itupun diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat saat ditemui Bogordaily.net ketika ditemui diruangan kerjanya.

“Saya dapat laporan dari kepala sekretariat BKPSDM, bahwa sebanyak 37 terdaftar itu sudah memenuhi persyaratan, dan sekarang sedang melakukan seleksi administrasi,” katanya, Rabu (19/2/2020).

Menurut Ade sapaan akrabnya, saat ini sebanyak 37 calon akan merebutkan tujuh dinas di pememerintah Kota Bogor diantaranya dinas, Dinas Kesehatan, Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak, Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Serta Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Persandian.

“Mudah-mudahan persyaratan biasa. Kan seleksi ada yang lulus dan ada yang gugur, yang tidak memenuhi persyaratan nantinya akan digugurkan dari awal,” ungkapnya.

Ade pun menegaskan, jika ada salah satu calon yang menyangkut kepada pengalaman kerja atau belum melakukan Diklat Pimpinan (Diklatpim) akan secata otomatis diberhentikan atau dicoret.

“Jadi karena pertama di benarkan untuk tenaga kesehatan, itu fungsional itu bisa ikut serta. Bukan hanya struktur saja lah yang bisa, oleh karenanya mudah-mudahan ini selesai administrasi nya dan diumumkan persiapkan diri, untuk kepentingan tes origensi segala macamnya,” tegasnya.

Setelah melalui tahapan administrasi, dirinya pun akan meminta para calon untuk menyampaikan dalam mempresentasikan Visi Misi ketika nantinya akan jadi .

“Nanti tinggal tujuh, baru berhadapan dengan pansel menyampaikan untuk mempresentasikan visi misi apa yang dia buat, ketika suatu saat dia jadi ,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here