Saturday, 18 May 2024
HomePolitikPeringati HUT ke 12, DPC Partai Gerindra Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Atas...

Peringati HUT ke 12, DPC Partai Gerindra Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Atas Kepercayaan Rakyat

BOGORDAILY – DPC Partai Gerindra Kota Bogor memperingati hari jadi ke 12 Partai Gerindra. Peringatan dengan tema “Terima Kasih Atas Kepercayaan Rakyat Kepada Kami ” berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bogor, di Ciremai Ujung, Jl. Taman Kencana, RT.02/RW.10, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Rabu (6/2/20). Dihadiri jajaran pengurus tingkat ranting, PAC se Kota Bogor, serta sejumlah pimpinan partai.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam menekankan agar para kader dari partai besutan Prabowo Subianto ini, tetap solid dan terus mendapat kepercayaan rakyat. Partai Gerinda menjadi wahana bagi rakyat untuk menyalurkan aspirasi politiknya dalam berbangsa dan bernegara.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sri Maryanti.

Dihadapan para tamu undangan yang meliputi pemimpin partai di Kota Bogor, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor ini meminta supaya para kader tetap solid.

Rasa sukur juga dilontarkan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sri Maryanti. Menurut Sri yang juga Ketua Panitia HUT Partai Gerindra ke 12, diusianya sekarang, partai berlambang burung Garuda ini mampu menambah dua kadernya ke gedung parlemen. Keduanya berasal dari Dapil Bogor Utara dan Bogor Selatan. Pada periode sebelumnya Partai Gerinda meraih 6 kursi. Saat ini berkat dua kadernya yang lolos ke parlemen, Partai Gerindra berhasil menguasai 8 kursi di DPRD Kota Bogor.

Kegiatan ditutup dengan santunan kepada 60 anak yatim dari seluruh kecamatan di Kota Bogor.

“Merasa bersukur aja atas yang ke 12 ini,” kata Sri Maryanti.

Kegiatan ditutup dengan santunan kepada 60 anak yatim dari seluruh kecamatan di Kota Bogor. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here