Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaPersiapkan Diri Jelang Piala AFC, PSM akan Uji Coba dengan Bhayangkara

Persiapkan Diri Jelang Piala AFC, PSM akan Uji Coba dengan Bhayangkara

BOGORDAILY –  akan beruji coba dengan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Laga ini menjadi persiapan Juku Eja menjelang melawan Tampines Rovers di Piala AFC.

PSM akan mengawali kiprah mereka di fase Grup Piala AFC 2020 dengan menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020). Menjelang laga ini, mereka melakukan persiapan dengan beruji coba melawan Bhayangkara FC.

Uji coba ini rencananya akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020). CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan The Guardian dipilih sebagai lawan uji coba karena secara tim mereka sudah cukup siap.

“Rencananya begitu, uji coba ini sebenarnya tanggal 7 namun mereka ternyata mau launching pemain. Lapangan sudah siap. Tim yang sudah ready di Jakarta, itu Bhayangkara,” kata Munafri, Selasa (4/2).

PSM saat ini juga fokus beradaptasi untuk berlaga di rumput sintetis. Mengingat Stadion Jalan Besar menggunakan jenis rumput artifisial ini.

Hal tersebut dilakukan mereka dengan berlatih di Lapangan Rugby Senayan. Lapangan yang berada di komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini memakai rumput sintestis.

“Kita mau berlatih untuk bermain di rumput sintestis Stadion Jalan Besar di Singapura. Kami melakukan dengan latihan di Lapangan Rugby Senayan,” jelas pria yang akrab disapa Appi ini.

PSM pada Piala AFC 2020 tergabung di Grup H. Mereka berada satu grup dengan Tampines Rovers (Singapura), Kaya FC (Filipina) dan Shan United (Myanmar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here