Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPersija dan Arema Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim

Persija dan Arema Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim

BOGORDAILY – Persija Jakarta dan Arema FC memastikan diri lolos ke babak selanjutnya di  2020. Kedua tim hanya tinggal memperebutkan status juara grup.

Kepastian itu didapat di laga kedua Grup B  yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020). Kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

Persija menang atas Sabah FA dengan skor 2-0. Gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic lewat titik putih, serta sepakan Rohit Chand.

Pada laga lainnya, Arema turut meraih kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor telak 3-1. Gol Singo Edan dicetak Kushedya Yudo, Jonathan Bauman dan Elias Alderete. Persela hanya mampu membalas via gol Rafinha.

Kemenangan di dua laga tersebut membuat Persija dan Arema kini mengoleksi enam poin dan dipastikan lolos ke babak empat besar. Poin kedua tim itu sudah tak bisa dikejar Sabah dan Persela yang sama-sama belum meraih angka.

Persija dan Arema hanya akan menentukan siapa yang bakal menjadi pemuncak grup di laga terakhir yang mempertemukan keduanya. Macan Kemayoran dan Singo Edan menjalani duel pada Sabtu (15/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here