Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPrilly Merasa Resah, 6 Bulan Jomblo

Prilly Merasa Resah, 6 Bulan Jomblo

BOGORDAILY –  sudah enam bulan menjomblo usai putus dari Maxime Bouttier. Mengisi waktu yang kosong, rupaya Prilly mengalihkan dengan berkarya, memang tak dipungkiri ia sangat resah.

“Musik bisa jadi tempat kekosongan hati ini. Saya single loh 6 bulan ini, dan kayak 6 bulan nggak ada yang dekat nggak ada tanda-tanda bakal pacaran lagi, nggak ada,” kata Prilly di kawasan Gambir Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Masih single, Prilly juga mengakui mulai merasa ngenes dengan dirinya. Meski bintang film Danur itu berusaha santai.

“Jadi kayak ya Allah, jadi aku kalau punya pacar kayak ya sudahlah kasihan juga nggak ada waktunya. Beneran nggak ada yang deketin juga, santai aja. Kita bikin lagu aja yuk tentang hati kosong,” bebernya.

Apalagi Prilly tak memungkiri jika dirinya kerap kali ditanya soal kapan menikah. Hal itu jadi materi dalam karyanya meski sangat resah.

“Dialognya gini, kayak apa harus married, harus married. Teman-temanku udah pada nikah loh, aku capek juga ditanya gitu. Emangnya married itu gampang apa, emang kalau nikah itu kayak cap cip cup, jadi emang benar-benar susah ya,” bebernya.

Baginya cari suami itu sulit, sehingga Prilly belum terbesit untuk menikah. “Cari-pacar aja susah, apa lagi cari suami, jadi belum kepikiran sih untuk menikah,” lanjutnya.

Sementara itu, Prilly akui kedua orang tuanya juga sudah bertanya soal pacar kepadanya terutama di malam minggu. Tapi, ia mengalihkan nonton drama Korea.

“Mereka kayak, ‘Kamu nggak yang apelin nih?' suka ngeledekin itu aja sih. Karena adik aku sekrang lagi pacaran terus. Biasalah anak 18 tahun lagi pacaran. Terus gua kalah gitu dia malam minggu, aku nonton Korea di rumah. ‘Kok elu nggak keluar sih. Ya udah enakan nonton Korea aja ngayal, dari pada pacaran beneran banyak drama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here