Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPromo Dahsyat!! Hadiri Pekan Scandinavia di ORTENSIA

Promo Dahsyat!! Hadiri Pekan Scandinavia di ORTENSIA

BOGORDAILY – Scandinavia berada di dataran eropa timur seperti, Norwegia, Swedia, Denmark, Islandia, dan Finlandia. Desain arsitektur Scandinavia mulai diperkenalkan pada pameran desain di Amerika dan Kanada sekitar tahun 1950-an.

Saat itu diperkenalkan cara orang-orang Scandinavia hidup dalam desain yang terkenal saat ini, yaitu indah, sederhana, bersih, serta terinspirasi dari alam dan iklim Utara, mudah diakses dan tersedia untuk semua kalangan.

Keunggulan yang ada pada desain Scandinavia ini telah menarik perhatian banyak orang, diantaranya arsitek, pengembang properti, juga masyarakat pada umumnya yang menginginkan rumah simple namun tetap memiliki nilai argonomis.

Achmad Kais Ramdhoni Owner mengatakan, konsep Scandinavian sudah bayak digunakan oleh banyak orang dan kalangan khususnya di negara-negara yang memiliki kemiripan secara iklim dengan negara-negara di dataran scandinavia, Desain interior gaya Scandinavia banyak diterapkan di negara-negara Barat, terutama karena desain interior ini memfokuskan pada kesederhanaan, pemanfaatan tiap ruangan dengan tetap terlihat elegan dan indah. Pencahayaan yang baik merupakan elemen yang sangat penting pada desain interior ini. Pencahayaan diharapkan mampu memberikan kesan hangat dan nyaman pada ruangan tersebut.

Di dalam event ini, kata dia, anda akan diperkenalkan dengan berbagai konsep design baik eksterior maupun interior dari konsep scandinavia ini, kekayaan budaya indonesia dan keunikan desain scandinavian yang akan dipadukan di dalam satu konsep perumahan syariah yang pastinya akan sangat menarik dan menjadi value yang tidak akan didapatkan di cluster atau perumahan lain di bogor.

“Dapatkan Hunian Gaya Scandinavia dan kesempatan konsultasi gratis ini hanya di event “Pekan Scandinavia Ortensia,” ujarnya.

Anda, kata dia, bisa Costum Rumah yang anda idamkan, kemudian konsultasikan dengan team di lokasi survey pada:


⏰ Jam 08.00 – Selesai
📍 di Cluster Syariah , Ciomas

Dapatkan info sekaligus PROMO terbaik khusus ditempat 🔖🔖

🔖 FREE BIAYA-BIAYA
🔖 DP MULAI 10jt-an
🔖 CICILAN MULAI 5jt-an

Dengan promo Dahsyat ini, kata dia, anda sudah bisa memiliki unit rumah MEWAH di Kawasan Exclussive

Anda bisa memilih unit rumah dengan berbagai opsi desain yang bisa anda ajukan ke developer, selanjutnya anda akan memiliki hunian cantik sesuai keinginan anda.

“Atau bisa hubungi, 0251 756 8370,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here