Monday, 20 May 2024
HomeBeritaSoal Kasus Pesugihan, Ruben Onsu Menegaskan Tak Seret Roy Kiyoshi

Soal Kasus Pesugihan, Ruben Onsu Menegaskan Tak Seret Roy Kiyoshi

BOGORDAILY – Kasus tudingan pesugihan pada rumah makannya membuat Ruben Onsu terlihat heran dengan perilaku . Diketahui semenjak kasus itu bergulir, yang masih terseret pun memang sempat memberikan klarifikasi.

Ruben Onsu menegaskan dia tidak mempolisikan . Pihak yang dia laporkan adalah akun YouTube ‘Hikmah Kehidupan' yang menyebarluaskan tudingan itu.

“Nah ini saya luruskan lagi ya teman-teman semuanya, kalau teman-teman pada saat saya enggan ngomongin hal itu, karena sekali lagi saya tegaskan saya tidak pernah melaporkan beliau (),” ujar Ruben saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

“Jadi saya juga tidak tahu kenapa beliau tiba-tiba presscon, kenapa beliau ber-statement ini-itu, saya juga tidak mengerti,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Ruben pun turut menjelaskan 20 pertanyaan terkait BAP-nya hari ini yang tak sama sekali menanyakan keterkaitan .

“Jadi dalam 20 pertanyaan ini sama sekali tidak ada pertanyaan tentang beliau. Jadi ini yang harus diluruskan, makanya saya tidak pernah, maaf teman-teman ini saya sangat amat menghormati kalian untuk berhenti untuk wawancara, tapi ini bukan undangan presscon saya, di sini saya meluruskan bagaimana saya ini sebagai korbannya saya tidak pernah presscon, jadi tidak perlu ada yang saya klarifikasi,” paparnya.

Sebelumnya pernah memberikan klarifikasi terkait tudingan usaha rumah makan Ruben Onsu menggunakan pesugihan.

“Jadi sebenarnya aku pengin ngelurusin. Belakang ini ada berita hoax tentang aku menyatakan aku yang bilang rumah makan Ruben ada pesugihan. Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video seperti itu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here