Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaSule Kaget Mendengar Lina Meninggal karena Sakit

Sule Kaget Mendengar Lina Meninggal karena Sakit

BOGORDAILY –  bersyukur hasil autopsi mendiang mantan istrinya, Lina, tak menunjukkan adanya kekerasan. Pihak terkait menyebut Lina meninggal dunia karena sakit.

Namun, mengaku cukup heran dengan hasil tersebut. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu tak pernah mendengar keluhan Lina saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.

“Pas sama saya sih nggak pernah yang gimana-gimana ya (sakit). Paling darah tinggi aja,” ujar saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Tapi ya kemarin katanya hipertensinya udah kronis, terus lambungnya sudah kronis, empedunya juga ada batunya, ya katanya itu ya,” sambungnya lagi.

Menurut pengakuan , Lina berada dalam kondisi sehat saat masih berstatus istrinya. Bahkan, ia belum pernah mengantarkan Lina ke rumah sakit untuk kondisi yang mengkhawatirkan.

“(Pas masih jadi istri saya), dia nggak pernah ngeluh sakit gitu. Saya sih belum pernah mengantarkan dia ke rumah sakit,” ucap .

Sebelumnya, pihak berwenang melakukan autopsi jenazah Lina sebagai tindak lanjut dari laporan Rizky Febian. Anak kandung mendiang tersebut diketahui melapor ke polisi atas dugaan tindak pembunuhan ibunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here