Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTegaskan Bebas Tak Pakai Suap, Nikita: Seperak Pun Saya Nggak Keluar Uang!

Tegaskan Bebas Tak Pakai Suap, Nikita: Seperak Pun Saya Nggak Keluar Uang!

BOGORDAILY –  memberi tanggapan soal rekaman suara diduga Sajad Ukra, yang menyebut dapat membayar polisi untuk menjebloskan Nikita ke penjara.

Ini memang bukan kali pertama berurusan dengan kepolisian. Sebelum kasus KDRT atas laporan Dipo Latief baru-baru ini, Niki juga sudah pernah ditahan termasuk masih terseret laporan dari Sajad.

Sajad melaporkan Nikita karena dianggap tak memberi jalan bertemu dengan Azka, buah hati dari pernikahan keduanya. Kasus ini pun tercatat di kepolisian dan melaporkan Nikita atas hal penelantaran anak.

Selama berurusan dengan polisi, ibu tiga anak ini menegaskan tak pernah memberi sogokan. Termasuk ketika akhirnya ia dibebaskan setelah tiga hari ditahan belum lama ini.

“Netizen yg ga paham bahasa Inggris di voice note sebelumnya itu. Bahwasanya si Sajad Ukra ini bilang. Kalau dia bisa membayar polisi untuk penjarakan saya. Bukannya saya yang bayar polisi atau apapun itu supaya bisa bebas. 1 perak pun saya ga keluar uang. Mudah2 an paham yah kalian,” ungkap Nikita seperti dilihat di Instagram miliknya, Jumat (7/2/2020).

Pihak Nikita balik menantang Sajad Ukra yang membantah soal rekaman suara yang menyebut Indonesia negara korup hingga tudingan germo pada Hotman Paris.

Soal tudingan bisa disuap, pihak kepolisian juga telah mengeluarkan bantahan.

Mabes Polri angkat bicara perihal tudingan penghinaan yang diduga dilakukan oleh Sajad Ukra. Hal itu diduga berlatar belakang kasus penangkapan oleh Polres Metro Jaya pada 30 Januari 2020.

“Kan kasusnya maju (Nikita jadi tahanan kota),” sahut Argo.

“Nyogok gimana maksudnya? Kasusnya kan maju,” lanjutnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here