Usai Didemo, Ratusan Karyawan LIPI Cibinong Kembali Bisa Bekerja

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Setelah didemo ratusan karyawan honorer yang bekerja di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Cibinong, Kabupaten Bogor, akibat diberhentikan secara sepihak, Rabu (12/2/2020) pagi tadi membuahkan hasil.

Akhirnya, ratusan karyawan yang tadinya dikeluarkan secara sepihak itu kembali bisa bekerja. Hal itupun diungkapkan oleh Kabag Humas Rumah Tangga Biro Umum LIPI Cibinong, Heru.

Read More

“Udah, udah beres kan mas masalahnya udah iah udah beres masalahnya,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi.

Mediasi dengan ratusan karyawan honorer dan pihak LIPI Cibinong itupun lanjutnya, dilaksanakan di Koramil Cibinong pada pukul 14:30 WIB siang tadi.

“Sudah selesai iah mas, kita semua lagi meredam mereka untuk bisa bekerja kembali,” tukasnya.

Sebelumnya, ratusan karyawan honorer yang bekerja di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Cibinong, melakukan aksi demonstrasi, Rabu (12/2/2020) pagi tadi.

Hal itupun dikarenakan, adanya kebijakan sepihak pemberhentian terhadap karyawan yang terdiri dari Security, bagian kebersihan kawasan dan Klining Servis oleh pihak LIPI Cibinong.

Salah seorang karyawan honorer LIPI yang enggan disebutkan namanya mengatakan, aksi yang dilakukan oleh ratusan karyawan honorer itu menginginkan agar menghapus Vendor, dan tidak adanya seleksi karyawan baru.

“Kami meminta hapus Vendor, tidak ada seleksi, semuanya harus bekerja kembali seperti biasa dan tidak ada pengurangan karyawan,” katanya. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *