Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten Bogor70 Pengurus Kadin Kabupaten Bogor Resmi Dilanti

70 Pengurus Kadin Kabupaten Bogor Resmi Dilanti

BOGOR DAILY – Sebanyak 70 Pengurus Kamar Dagang dan Industri () Kabupaten Bogor periode 2019-2024, resmi dilantik di Gedung Tegar Beriman, Rabu (12/3/2020).

Ketua Kamar Dagang dan Industri () Kabupaten Bogor, Ruddy Ferdian, mengungkapkan, siap membantu pemerintah Kabupaten Bogor dalam memajukan berbagai potensi yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ruddy juga mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan pelatihan-pelatihan dari mulai kepariwisataan dan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) yang ada di Kabupaten Bogor.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pelatihan-pelatihan, seperti pariwisata dan UMKm. Karena, di Kabupaten Bogor ini banyak potensi yang bagus,” katanya kepada Bogordaily.net.

Dirinya juga menjelaskan, untuk saat ini semua pengurur yang dilantik merupakan pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor. Hal ini bertujuan, agar iklim usaha semakin kondusif.

“Saat ini kita prioritaskan pengusaha di Bogor hal ini untuk memperkuat SDM di Kabupaten Bogor supaya berjalan dengan baik,” jelasnya.

Ia juga meminta, agar semua pengurus yang baru dilantik bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. Menurutnya, juga akan membantu mendobrak potensi-potensi di Bumi Tegar Beriman yang masih belum terjamah.

“Intinya kita akan bekerjasama dengan pemerintah, untuk memajukan potensi tang ada di Kabupaten Bogor,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here