Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAkad Beli Pagi, Sore Sudah Tempati Rumah Baru. Hanya di Bumi Salsabila...

Akad Beli Pagi, Sore Sudah Tempati Rumah Baru. Hanya di Bumi Salsabila Indah

Bogor Daily – Memberikan bukti nyata perkembangan masif bisnis property syariah membuat Tim Perumahan Syariah yang berada di Ciherang, Dramaga, Kabupaten Bogor ini terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Program STB atau serah terima bangunan yang ada di menyisakan 1 unit lagi yang ready stock. Rumah yang memiliki luas 36 meter dan berada dilahan kavling seluas 102 meter tersebut menjadi rebutan calon pembeli untuk survey pada weekend perdana di bulan Maret 2020 ini.

Eko Apriansyah salah satu Owner Perumahan Syariah kembali mengemukakan kepada Bogor Daily, dirinya bersama segenap tim dan management memberikan program STB tersebut semata-mata untuk membuktikan bahwa Property Syariah, khususnya project Perumahan Syariah dapat menjadi salah satu pilihan utama masyarakat ketika ingin membeli unit kavling atau rumah berbasis syariah.

“Total ada 58 unit, ada 7 unit yang ready stock. Ahamdulillah saat ini hanya menyisakan 1 unit lagi rumah yang ready stock, kami banderol dengan harga yang In Syaa Allah terjangkau.” Jelas Eko.

 

Pembelian unit yang ready stock tersebut bisa dengan cara cash atau cicil langsung kepada developer yang menggunakan skema syariah dengan metode tanpa bank, tanpa akad bathil, tanpa denda, tanpa sita dan tanpa ghoror.

“Anda akad pembelian pagi, In Syaa Allah Sore nya sudah dapat pindah dan menempati rumah ready stock tersebut di , Masya Allah.” Tutup Eko dengan penuh semangat.(Red-KRM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here