Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAkan Menantang Chelsea, Saatnya Liverpool Luar Biasa Lagi

Akan Menantang Chelsea, Saatnya Liverpool Luar Biasa Lagi

BOGORDAILY –  menantang Chelsea di babak kelima Piala FA. Usai kekalahan dari Watford, laga ini jadi kesempatan sempurna untuk ‘Si Merah' kembali ke jalur positif.

menantang Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB di babak kelima alias 16 besar Piala FA. Kedua tim sama-sama tak membawa bekal bagus menuju partai ini.

Chelsea selaku tuan rumah cuma bermain imbang kontra Bournemouth di partai teranyar, Sabtu (29/2) lalu. Sementara malah lebih buruk: kalah telak 0-3 dari tim papan bawah, Watford, sehari kemudian.

Buat , ada semacam kekhawatiran tersendiri menyusul dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Padahal sebelum dua kekalahan tersebut, terakhir kali mencicipi hasil negatif adalah saat takluk 0-2 dari Napoli pada medio September tahun lalu. Memang ada kekalahan 0-5 dari Aston Villa di Piala Liga Inggris, namun patut diingat bahwa saat itu yang bermain adalah tim U-23, bukan -nya Juergen Klopp yang bermain di Piala Dunia Antarklub.

Klopp menegaskan hasil-hasil belakangan tak menurunkan keyakinannya terhadap tim. Ia percaya para pemain masih dalam mentalitas yang tepat dan ingin segera membetulkan hasil mereka.

“Tentu saja, mereka ingin bangkit. Ini adalah kumpulan pemain yang luar biasa. Situasi yang kami jalani ini spesial. Siapa yang bisa memberi kami nasihat?” ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

“Kami melewati sebuah periode panjang yang luar biasa dengan performa luar biasa pula, sepakbola yang sensasional, gol-gol menakjubkan, sukses besar, hingga ke titik ini.”

“Saya tak sedikitpun ragu dengan karakter anak-anak ini dan saya akan benar-benar jadi orang idiot kalau saya meragukan mereka jujur saja, karena mereka layak mendapatkan kepercayaan, keyakinan saya, dan mereka tak kehilangan itu setelah sebuah laga yang buruk,” tandas pria Jerman itu.

Chelsea di lain sisi juga tengah naik turun performanya. Dalam delapan laga terakhir, The Blues cuma meraih dua kemenangan, dengan sisanya adalah tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here