Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorAlhamdulillah, Musholla di Perumahan Syariah Bumi Salsabila Indah Rampung Berdiri !!

Alhamdulillah, Musholla di Perumahan Syariah Bumi Salsabila Indah Rampung Berdiri !!

Bogor Daily – Progres nyata untuk terus menambah kepercayaan masyarakat terus dikebut oleh Tim Management yang terletak di Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Berdiri dan terdaftar sebagai salah satu project member Komunitas Developer Property Syariah atau DPS itu kian pasti menunjukkan progress pengembangan yang signifikan dengan merampungkan pembangunan Musholla untuk dipergunakan sholat dan ibadah lainnya oleh warga penghuni .


Dijelaskan langsung oleh Eko Apriansyah salah satu Owner bahwa pembangunan Musholla tersebut adalah gambaran komitmen dan integritas perjuangan Tim Management untuk menciptakan kawasan islami yang berlandaskan syariah.

“Alhamdulillah, semoga tidak lama lagi bisa kita resmikan Musholla nya dan dapat dipergunakan untuk sholat.” papar Eko.

Musholla di Perumahan Syariah berdiri di lahan seluas 250 meter, bangunan Musholla untuk tahap awal berdiri seluas 45 meter sedangkan sisa lahan dipergunakan untuk jalan, parkir mobil dan motor serta dialokasikan untuk perluasan Musholla kedepan.

“In Syaa Allah, ini akan menjadi keberkahan untuk kami dan warga , ini komitmen kami secara real.” Tutup Eko Apriansyah.

(Red-Abk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here