Friday, 17 May 2024
HomeBeritaAnang Hermansyah Tak Masalah Bisnisnya Terhambat, yang Penting Semua Sehat

Anang Hermansyah Tak Masalah Bisnisnya Terhambat, yang Penting Semua Sehat

BOGORDAILY – Beberapa kota di Indonesia telah menjalankan karantina wilayah. Hal itu dianggap sebagai salah satu cara memerangi virus COVID-19 yang semakin meluas.

Musisi dan mantan Anggota DPR RI, , ikut memberikan tanggapannya terkait hal itu. Ia melihatnya dari sudut pandang seorang pebisnis.

Anang yang dikenal banyak memiliki bisnis keluarga ini tampak tak masalah jika karantina tersebut diterapkan.

“Gini, kesehatan kita semua yang lebih utama sebetulnya, karena kita mungkin bisa menjaga sedemikian rupa tempat kita ya, tapi orang yang datang kita susah untuk mendeteksi itu. Nah itu kesulitan kita di situ,” ujar Anang saat dihubungi detikcom, Senin (30/3/2020).

“Jadi memang idealnya menjaga untuk kita tidak melakukan kegiatan, gitu,” tegas Anang.

Masih berkaitan dengan dirinya sebagai pebisnis, Anang mengaku baru-baru ini telah berdiskusi dengan karyawannya. Ia mempertanyakan kesediaan karyawannya yang ia liburkan untuk kembali lagi bekerja bersamanya setelah hilangnya pandemi ini.

“Tapi emang kenapa aku kemarin ada diskusinya lumayan dengan teman-teman (karyawan). Aku itu pertama nanya pegawai, ‘Eh kalian mau gimana nanti kalau nggak ada kegiatan?' Karena juga pendapatan kita, entar kita perhitungkan tapi kita pasti ada insentif buat temen-temen,” ujar Anang.

Diketahui, atas tragedi ini Anang terpaksa menutup sementara outlet bisnisnya di kawasan Pondok Indah dalam jangka waktu dua minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here