Friday, 17 May 2024
HomeBeritaAnang Menjelaskan Maksud Makan Malam Bersama Tiara 'Idol'

Anang Menjelaskan Maksud Makan Malam Bersama Tiara ‘Idol’

BOGORDAILY – Belum lama ini keluarga  telah melaksanakan makan malam bersama Tiara ‘Idol'. Hal itu terekam dan dipublikasikan melalui vlog pribadi keluarga Anang.

Atas kejadian tersebut, timbul isu perjodohan antara Azriel Hermansyah dengan Tiara. Namun, Anang hanya mengaku tengah menjalin kedekatan sesama masyarakat asal Kota Jember saja.

“Karena memang kita sama-sama dari Jember ya kita bersilaturahmi. Karena orang-orang Jember selalu di setiap di luar daerah ini kita membangun kedekatan dan itulah kehebatan masyarakat Jember,” ujar Anang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2020) dini hari.

“Saat kita berada di luar, kita selalu menyatukan diri untuk menghebatkan bahwa ini adalah potensi-potensi Jember yang ada,” lanjutnya.

Selain itu, di tengah kesibukkan Tiara, Anang merasa senang dapat berkumpul makan bersama dengan pemenang juara dua Indonesian Idol musim X itu.

“Ya kita semua bangga ya di tengah-tengah kesibukan Tiara, dia menyempatkan pertemuan itu,” jawab Anang.

“Pertemuan sesama masyarakat Jember, memang penduduk Jember asli, dan aku asli dari Jember. Tiara pun asli dari Jember,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here