Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaAndrea Dian Positif Corona, Nirina Zubir: Kamu Wanita Hebat dan Kuat!

Andrea Dian Positif Corona, Nirina Zubir: Kamu Wanita Hebat dan Kuat!

BOGORDAILY – Dukungan dari sahabat mengalir untuk artis Andrea Dian yang positif terinfeksi virus Corona. Salah satunya dari rekan sesama artis, .

“Kamu wanita hebat dan KUAT sayang!!! Doa kami untuk kamu @andreadianbimo Minta doanya juga ya teman2,” tulis Nirina di Instagram seperti dilihat pada Senin (23/3/2020).

Nirina mengunggah foto Andrea Dian saat berolahraga. Dia juga sempat video call dengan Andrea yang saat ini sedang diisolasi di salah satu rumah sakit.
Andrea Dian Positif Corona, Nirina Zubir: Kamu Wanita Hebat dan Kuat!

Bagi Nirina, kejadian Andrea Dian terinfeksi virus Corona membuktikan bahwa virus ini bisa menjangkiti semua orang, termasuk yang sehat dan rajin berolahraga. Andrea bahkan menyulap parkiran rumahnya jadi gym agar bisa olahraga setiap hari.

“Sekali lagi virus ini juga bukan hanya untuk orang tua saja atau yg sangat muda, si kaya atau si miskin saja, berpendidikan atau tidak…SEMUA BISA TERKENA,” tegas Nirina.

Dia meminta semua orang tidak meremehkan virus Corona. Bagi yang bisa, isolasi diri di rumah dan benar-benar menjaga diri. Nirina juga menganjurkan jangan terima tamu selama beberapa waktu.

“Untuk @andreadianbimo peluk ciumku dari jauh ya sayaaaaang…😘 @ganindrabimo yg tabah dan tegar ya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here