Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaArema Menang Bukan Hanya karena Kushedya Hari Yudo

Arema Menang Bukan Hanya karena Kushedya Hari Yudo

BOGORDAILY – Kushedya Hari Yudo memang jadi bintang kemenangan  atas Tira Persikabo. Tapi, tanpa bantuan rekannya-rekannya, takkan ada dua gol dari Yudo.

Pada pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/3/2020) malam WIB, Arema yang melawat sebagai tim tamu mampu menang 2-0.

Dua gol kemenangan Arema diborong Yudo melalui dua proses serangan balik Arema. Meski Yudo tampil cemerlang, pelatih Arema, Roberto Mario Carlos Gomez, menyebut kemenangan berkat hasil kerja keras tim.

“Dia mencetak dua gol bagus, tapi ini kerja satu tim. Soal lawan (Persib) Bandung? saya ingin menikmati tiga poin malam ini dulu,” kata Mario Gomez seusai laga.

Kemenangan ini menjadi modal bagus buat Arema karena diraih di kandang lawan. Terlebih, Persikabo punya kualitas luar biasa.

“Saya sangat senang, kami menang dengan kerja keras. kerja bagus karena Tira adalah tim bagus, jadi ini sangat penting untuk kami,” sambungnya.

Hasil ini membuat klub kebanggaan Aremania menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Liga 1. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Madura United dan Persib Bandung di dua teratas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here