Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAsli Bandung, Calon Istri Sule Berhijab Sesuai Kriteria

Asli Bandung, Calon Istri Sule Berhijab Sesuai Kriteria

BOGORDAILY –  dan calon istrinya terpaut usia 14 tahun. Calon istrinya yang berusia 29 tahun itu disebut  berhijab sesuai dengan kriteria.

“Alhamdulillah berhijab. Kalau hijab itu kan memang wajib untuk wanita. Terus anak saya juga berhijab. Dari kecil sampai saat ini,” ujar di Channel YouTube The Hermansyah, dilihat detikcom, Senin (30/3/2020).

“Karena saya public figure itu akan menjadi sorotan ‘anaknya begini emaknya nggak berhijab'. Tapi bukan target sih, ya jalanin saja. Tapi karena dianya mungkin sreg,” sambungnya.

Awalnya, calon istri yang bakal dinikahinya tahun ini tersebut tidak berhijab. Namun, ia akhirnya mau menutup aurat setelah bertemu dengan .

“Ya nggak tahulah. Mungkin karena niatnya juga. Terus saya pengin punya pasangan yang berhijab, terus dia punya niatan berhijab. Sekarang berhijab ya mungkin cocok. Masih orang Bandung lah,” tutur mantan suami Lina Jubaedah itu.

Seperti pengakuan , perempuan yang bakal jadi istrinya itu adalah seorang pengusaha. Padahal sebelumnya kabar mengatakan calon istri adalah seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here