Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBagus Kahfi Cedera, 2 Pemain Ini Ditantang Menjadi Sumber Gol Garuda Select

Bagus Kahfi Cedera, 2 Pemain Ini Ditantang Menjadi Sumber Gol Garuda Select

BOGORDAILY – Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dihantam cedera panjang. Selama pemain 18 tahun itu menepi,  bisa berharap pada dua pemain ini menjadi sumber gol. Siapa?

Saat  ditahan Reading U-18 2-2 pada pekan lalu, Bagus Kahfi mengalami cedera parah. Mengalami patah pergelangan kaki kiri, juga masalah pada ligamen, Bagus Kahfi harus menjalani operasi.

Bagus Kahfi ditangani oleh dokter terbaik, yang pernah menangani Wayne Rooney dan Joe Gomez. Dia mesti menepi sekitar delapan bulan.

Di lini depan, tinggal menyisakan Arsa Ahmad dan Alfriyanto Nico. Dua pemain ini yang akan dimaksimalkan menjadi goal getter.

Asisten pelatih , Danny Holmes, menantang Arsa dan Nico agar bisa menjadi penyelesai peluang yang andal.

“Dalam sepakbola, jika Anda mendapatkan kesempatan, maka harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Holmes kepada Mola TV.

kini sedang mengasah variasi serangan usai bagus cedera.

“Akan ada banyak latihan perubahan posisi kali ini. Para pemain dituntut memiliki ketahanan fisik yang kuat untuk bisa melakukan strategi ini dengan baik. Kebugaran mereka benar-benar diuji dalam sistem seperti ini. Itu sebabnya mereka membutuhkan dua sesi latihan hari ini. Pagi di gym bersama Jake (pelatih fisik), dan sore di lapangan,” kata Holmes.

Arsa dan Nico sudah menyumbang gol untuk  selama mengasah diri di Eropa. Nico sudah mencetak 7 gol, Arsa mencatatkan 5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here