Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBanyak Acara Batal karena Corona, Bagaimana Nasib Konser Ayu Ting Ting?

Banyak Acara Batal karena Corona, Bagaimana Nasib Konser Ayu Ting Ting?

BOGORDAILY – Konser  akan dijadwalkan digelar pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Melihat banyak konser dibatalkan karena Corona, akankah konser dibatalkan?

Sebagai pihak penyelenggara, Ruben Onsu angkat bicara. Pihaknya masih menunggu surat dari pemerintah.

“Kita sih tinggal nunggu surat dari pemerintah untuk kita kasih ke vendor-vendor karena kan selama ini baru tahunya dari online. Jadi kita tahu kalau ada masalah ini, tapi untuk spesifiknya saya belum bisa ceritakan dulu, belum bisa dibahas dulu. Tapi pasti kita kabari lewat Instagram atau apapun,” jawab Ruben Onsu ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karena wabah Corona makin banyak menginfeksi orang, sejumlah musisi baik luar maupun dalam negeri telah membatalkan konsernya di Jakarta. Hal itu mengingat adanya imbauan dari pemerintah terkait virus Corona.

Keputusan kelak nasib konser diyakini Ruben juga akan dimengerti oleh para penggemarnya. Ruben menunggu surat pemerintah agar bisa menjelaskan secara resmi ke vendor-vendor.

“Ya mengertilah, kan mereka di Indonesia justru saya pengen menjelaskan ke pihak vendor itu secara resmi. Ada surat dari kami, pihak kami kan nggak bisa yang cuman telepon gitu nggak bisa kita harus ada prosedurnya,” jelas Ruben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here