Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorBertambah Terus, Update Korona Kota Bogor: 18 Positif Covid-19, 4 Orang Meninggal

Bertambah Terus, Update Korona Kota Bogor: 18 Positif Covid-19, 4 Orang Meninggal

BOGORDAILY – Update jumlah kasus positif Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor bertambah menjadi 18. Hal itu diungkapkan oleh Plt. Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, Senin (30/3/2020) pukul 16:30 WIB.

Dari 18 yang terkonfirmasi positif 14 masih dalam penanganan Rumah Sakit rujukan Covid-19, dan sebanyak empat orang meninggal dunia.

“Ada penambahan jumlah pasien positif terkonfirmasi 10 orang di Kota Bogor,” katanya.

Ada sebanyak 11 orang juga, lanjut Retno sapaan akrabnya, yang meninggal status nya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bogor. Akan tetapi, hal itu masih menunggu hasil dari Lab Swab Litbankes Kemwnterian Kesehatan RI.

“Karena belum bisa kita ketahui, PDP ini positif atau tidaknya, masih menunggu hasilnya dari Litbankes Kemenkes RI,” jelasnya.

Sementara, untuk data Orang Dalam Pantauan (ODP) ada sebanyak 654, dan sudah selesai sebanyak 224, masih dalam pantauan 430.

“ODP yang masih di pantau oleh kita sebanyak 430,” tukasnya. (Andi).

1 COMMENT

  1. Air kopi hitam, bisa membunuh virus virus pada unggas sakit, yg gejalanya mirip dgn covid 19,, susah bernafas, karna penuh cairan yg lengket seperti lem, ,, ,tidak ada salahnya di coba. Jika berhasil,, sebarkan berita nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here