Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBidik Pasar Milenial, Sinar Mas Land Hadirkan Produk Properti yang Memadukan Hunian,...

Bidik Pasar Milenial, Sinar Mas Land Hadirkan Produk Properti yang Memadukan Hunian, Ruang Kerja, serta Ruang Usaha di BSD City

BOGORDAILY – Di tahun 2020 tren properti untuk kebutuhan pasar milenial sangatlah tinggi, Investor yang cerdas akan memanfaatkan kebutuhan kaum milenial ini untuk meraih keuntungan investasi terutama di kawasan yang sedang berkembang. Populasi anak muda yang besar serta proses urbanisasi di Indonesia yang sangat cepat mendorong terjadinya pertumbuhan permintaan untuk model hunian co-living. Melihat tingginya permintaan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi terbaru bernama ZENA. Produk properti ini, cocok untuk para investor dan investor muda yang ingin mendapatkan pendapatan rutin dari investasinya karena terdapat beberapa pilihan jenis properti yang menjanjikan keuntungan di dalam satu klaster. Mengusung konsep mix-used commercial, produk properti ini menghadirkan tiga jenis pilihan produk yaitu Co-Living, Share House dan Shop House.

Klaster ZENA terletak di kawasan The Mozia, sebuah produk properti terbaru berkonsep mix used commercial di BSD City.

Zena hadir dengan memadukan selera, gaya hidup, kebutuhan generasi kaum millenial, yang mengedepankan perpaduan fungsi properti yang fleksibel sebagai hunian, ruang kerja/kreatif maupun ruang usaha bagi para milenial muda. Zena sendiri memiliki arti friendly dan welcoming dalam bahasa Yunani. Serta berlokasi di kawasan premium The Mozia, sebuah kawasan pengembangan mix use landed terakhir dan terdekat dengan Central Business District BSD, dengan resiko investasi yang minim. Zena juga menawarkan segudang fasilitas lengkap, kemudahan akses dan transportasi hingga harga yang menarik baik untuk investor muda maupun yang berpengalaman serta para generasi milenial.

ENA menawarkan creative living serta peluang bisnis yang cocok bagi para wirausaha millennial dan investor.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan dalam siaran pers nya hari ini “Kami melihat makin intensifnya permintaan terhadap alternatif pilihan hunian yang terjangkau di Indonesia khususnya di kawasan sekitar Jakarta. Hal ini memotivasi Sinar Mas Land melahirkan inovasi terbaru melalui produk properti ZENA yang berada di kawasan The Mozia. Zena menawarkan tempat tinggal dengan gaya hidup modern yang mendorong terciptanya kolaborasi antara Co-Living, Share House dan Shop House. Harga yang ditawarkan untuk Co-Living dimulai dari Rp. 1,3 M, kemudian Share House  Rp. 1.6 M dan Shop House mulai dari Rp. 3 M-an. Sejumlah kemudahan cara bayar ditawarkan oleh Sinar Mas Land diantaranya Early Bird Price, Cash Bertahap s.d 24x, dan promo Fully Furnished, AC serta water heater. Sehingga ketika unit jadi bisa langsung dimanfaatkan.

Klaster komersial ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 1.3 M-an dengan beragam kemudahan cara bayar bagi calon pembelinya.

Temukan Properti yang Sesuai Kebutuhan

Zena memiliki keunikan yang tidak dimiliki klaster komersial lainnya, yaitu terdapat 3 jenis pilihan unit dalam satu kawasan, memiliki fungsi hunian berbeda satu dengan yang lainnya. Pengembangan Zena cocok untuk para investor dan investor muda yang ingin mendapatkan passive income rutin dari investasinya. Co-Living merupakan unit Co Living terdiri dari dua pilihan tipe bangunan yaitu 3 lantai dengan lb/lt 103/35 dan 2 lantai denganlb/lt 71/35. Pilihan ini tepat bagi penghuni yang ingin memulai bisnis dan mengurangi biaya sewa tanpa mengorbankan hak istimewa untuk menikmati semua fasilitas yang ada. Co-Living dapat menjadi sebuah rumah sekaligus kantor atau ruang kreatif. Tren ini memiliki prospek bisnis yang menjanjikan serta permintaan yang tinggi di kalangan milenial.

Klaster ZENA memiliki sederet keunggulan serta terdapat tiga jenis pilihan produk yaitu Co-Living, Share House dan Shop House dalam satu kawasan.

Berikutnya ada Share House merupakan unit yang terdiri dari bangunan 3 lantai dengan 6 kamar tidur (lt/lb 103/35) cocok untuk dijadikan kos-kosan. Unit ini sangat berpotensi untuk disewakan kepada para mahasiswa ataupun karyawan yang bekerja di kawasan BSD City. Terakhir Shop House adalah produk properti untuk ritel dan perdagangan kini menjadi properti yang peminatnya cukup besar. Didukung oleh lokasi, kepadatan penduduk, serta pertumbuhan ekonomi di daerah BSD City maka jenis properti ini memiliki kinerja yang efisien, baik untuk disewakan, membuka usaha sendiri ataupun untuk tempat tinggal. Dengan dengan desain ruangnya, Shop House Zena dapat dugunakan oleh multi tenant di setiap lantainya. Dapat dipastikan Shop House memiliki potensi keuntungan investasi yang tinggi.

Klaster komersial ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 1.3 M-an dengan beragam kemudahan cara bayar bagi calon pembelinya.

Klaster Zena dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang seluruhnya dapat dijangkau dalam hitungan menit menuju Sportclub, Indonesia Convention Exhibition (ICE), QBIG Mall, AEON Mall, The Breeze, stasiun dan terminal Intermoda hingga pasar modern. Zena juga sangat dekat dengan pusat pendidikan seperti Prasetiya Mulya, Atma Jaya, ITSB, IPEKA, Nanyang, SWA, Syafana. Zena dikelilingi kawasan hunian mewah The eminent, The Mozia dan The Zora. Tidak hanya itu, klaster ini juga sangat dekat dengan kawasan perkantoran CBD BSD, Green Office Park, dan Digital Hub. Tersedia juga moda transportasi feeder bus BSD Link dan hitungan menit menuju exit Tol 3 BSD yang sekarang sedang dalam tahap pembangunan, sehingga ke pusat Ibukota tinggal hitungan menit. (*/bdn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here