Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaBima Arya Positif Korona, Hotel di Kota Bogor Tutup

Bima Arya Positif Korona, Hotel di Kota Bogor Tutup

BOGOR DAILY – Setelah Walikota Bogor, Bima Arya, dinyatakan positif terjangkit Virus Korona, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB). Kali ini, hotel yang terletak di Kota Hujan itupun ditutup.

Wakil , Dedie A. Rachim, mengatakan, keputusan itu diambil menyusul adanya informasi tiga temuan kasus yang dinyatakan positif terpapar . Salah satu diantaranya ialah , Bima Arya.

Dedie sapaan akrabnya mengungkapkan, hingga saat ini, Pemkot Bogor kian gencar sosialisasikan kepada para pelaku usaha tempat hiburan, rekreasi, wisata, dan kuliner agar menyesuaikan kondisi saat ini.

“Tujuannya, agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Langkah kebijakan yang kami ambil ini demi mencegah dan mengurangi penyebaran di Kota Bogor. Oleh karena itu, kami meminta dukungan dari semua pihak agar bencana ini bisa tertangani dengan cepat,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bogordaily.net, Minggu (22/3/2020).

Hingga pada saat ini lanjut Dedie, sudah ada beberapa Hotel yang telah resmi meniadakan aktivitas kegiatan dan meliburkan seluruh karyawannya.

“Sudah ada beberapa Hotel yang tutup antara lain Hotel Aston Bogor, Hotel 101, dan Hotel Mirah. Saya harap kegiatan bekerja dari rumah ini bisa diterapkan oleh semua pihak, termasuk pengusaha yang masih mempekerjakan karyawannya di kantor,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here