Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Geram Banyak SKPD Jalan Sendiri-Sendiri

Bupati Bogor Geram Banyak SKPD Jalan Sendiri-Sendiri

BOGOR DAILY – Baru kemarin Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, menyentil forum perangkat daerah Kabupaten Bogor yang selalu menggelar di hotel mewah, kali ini Bupati Bogor, , menyentil Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berjalan sendiri-sendiri.

Hal itupun diungkapkan, orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman itu, saat membuka Sosialisasi Paket Regulasi tentang Pengelolaan Keuangan di Hotel Aston Sentul, Babakan Madang, Senin (9/3/2020).

“Sinergi dibutuhkan untuk suksesi pembangunan. Mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga antar SKPD. Agar semua berjalan beriringan dan tidak terksesan jalan sendiri-sendiri,” katanya.

Ia juga menegaskan, setiap dinas itu mempunyai program, dan dirinya meminta agar semua dinas saling bersinergi.

“Yang paling penting juga jangan kegiatan yang sudah biasa setiap tahun dilaksanakan, dimunculkan kembali. Kegiatannya itu-itu saja, pesertanya pun itu lagi itu lagi, tidak efisien dan membuang-buang waktu,” tegasnya.

Politisi PPP itupun mengungkapkan, slogan Panca Karsa buka hanya untuk salam saja, tapi kita semua harus mengimplementasikan Panca Karsa itu sendiri.

“Ketika para pejabat salam panca karsa saya sama sekali tidak bangga, karena saya ingin panca karsa bukan hanya menjadi slogan atau salam saja, yang terpenting kita semua disini mampu mengimplementasikan panca karsa itu sendiri,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here