Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaCara Cerdas Beli Rumah Syariah di Project Asna Mulia Dramaga

Cara Cerdas Beli Rumah Syariah di Project Asna Mulia Dramaga

BOGORDAILY – Berjalan, Bersatu dan Sepakat dalam pengembangan bisnis dalam menjaga kadar muamalahnya dari praktek ribawi, adalah cerminan pas yang menggambarkan project Kavling Siap Bangun dan Perumahan Syariah Asna Mulia Dramaga.

Salah satu Owner Asna Mulia Dramaga Yanson Awaludin, memaparkan bahwa kehadiran Asna Mulia Dramaga sebagai project Property Syariah sudah resmi terdaftar sebagai salah satu project member dari Komunitas Developer Property Syariah atau DPS. Hal itu adalah perjuangan dalam menegakkan hukum Allah SWT, dengan tidak mempraktekkan riba dalam jual belinya.

“Cerdas di dunia dan cerdas di akhirat, sungguh berat ancaman dari proses praktek ribawi. Tidak terasa tapi berat dosanya.” Ungkap Yanson.

Yanson mengungkapkan pede dengan skema syariah yang menjadi kadar perjuangannya di Asna Mulia Dramaga. Pembelian akuisisi lahan yang sempurna, akses yang super strategis, cara beli yang aman amanah serta tetap mengedepankan semangat perjuangan lahirnya Property Syariah itu sendiri, yang menjadi solusi kepada masyarakat untuk membeli tanah dan rumah tanpa praktek ribawi.

Asna Mulia Dramaga menjual unit kavling siap bangun ataupun kavling plus rumah syariahnya dengan cara pembayaran cash ataupun cicil langsung kepada developer.

Untuk pembelian tanah kavling plus rumah, anda cukup melakukan pembayaran DP sekitar Rp. 70 jutaan, itupun masih diperbolehkan untuk mencicil sekian bulan sesuai akad. Sedangkan untuk cicilan pembelian tanah kavling plus rumahnya hanya sebesar Rp. 3 jutaan perbulannya dengan tanpa akad yang memberatkan konsumen.

“Konsen fokus dalam perjuangan, Asna Mulia Dramaga adalah ladang perjuangan kita menggerus praktek ribawa dengan cara-cara yang cerdas. In Syaa Allah.” Pungkas Yanson Awaludin. (Red-Abk).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here