Monday, 13 May 2024
HomeBeritaCCM Tetep Buka

CCM Tetep Buka

BOGOR DAILY – Cibinong City Mall merubah jadwal operasional mulai Senin (23/3/2020) besok. Hal itu diungkapkan oleh Publik dan Media Relation , Farah Bastian Tropera, saat dihubungi Bogordaily.net melalui telpon selulernya, Minggu (22/3/2020).

Farah sapaan akrabnya mengatakan, hal itu merupaka bentuk langkah yang diambil untuk mengantisipasi pandemi atau Covid-19 di ruang lingkup .

Menurutnya, untuk Senin-Jumat, akan buka mulai pukul 11:00-20:00 WIB. Sementara untuk Sabtu, Minggu dan hari libur, buka mulai pukul 11:00-21:00 WIB. Penyesuaian ini berlaku mulai 23 Maret 2020 besok.

“Kita menyesuaikan dengan arahan dan himbauan dari Pemerintah, untuk kesehatan dan kenyamanan bersama, maka efektif per tanggal 23 Maret 2020, kami menyesuaikan jam operasional,” katanya.

Selain itu, berbagai langkah pencegahan dilakukan . Menurut Farah, kebersihan dan kesehatan menjadi concern utama dengan menempatkannya pada level tertinggi. Caranya, dengan menambah frekuensi pembersihan disertai penyemprotan cairan desinfektan menjadi tiga jam sekali.

“Penyemprotan cairan desinfektan di publik area juga seperti toilet, musola, lorong-lorong, lobby, dan lannya. Kami juga menempatkan handsanitizer di titik-titik strategis, mewajibkan customer yang mau masuk untuk memakai hand sanitizer. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk datang ke ,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya mengarahkan tenang yang memiliki layanan home delivery dan home service untuk lebih digalakkan. juga membuat program-program lebih ke online seperti live Instagram dan facebook untuk tips kecantikan, tips masak, tips kesehatan dari tenant-tenant yang berpartisipasi.

“Tentu dengan menyelipkan promo mereka dan layanan pesan antar/pembelian online mereka. Agar customer setia tetap dapatbhiburan dan omset tenant terjaga. Program live akan mulai senin depan,” jelasnya.

Masih kata Farah, untuk karyawan yang sedang sakit diwajibkan memakai masker. Hal itu bertujuan untuk menjaga kesehatan yang lainnya, supaya bisa nyaman dan aman terhindar dari Virus Korona.

“Kita hanya yang sakit saja yang diwajibkan, kalau yang sehat biasa saja. Untuk pengunjung mungkin banyak yang kurang sekarang, tapi kita belum bisa sampaikan berapa persen penurunannya, itu kan lebih kepada anjuran pemerintah yang memerintahkan diam aja di rumah,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here