Monday, 13 May 2024
HomeBeritaCeres Negros Vs Bali United Juga akan Digelar Tanpa Penonton

Ceres Negros Vs Bali United Juga akan Digelar Tanpa Penonton

BOGORDAILY – Pertandingan tanpa penonton di Piala  juga akan terjadi saat Ceres Negros menjamu Bali United. Ini adalah matchday ketiga Grup G Piala AFC.

Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3/2020). Rencananya laga akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Kepastian ini diketahui dari pengumuman resmi Ceres Negros dalam laman resmi mereka. Sama seperti di beberapa negara, hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Pertandingan Piala AFC antara Ceres Negros dan Bali United akan dimainkan tanpa penonton pada Rabu, 11 Maret, atas saran Otoritas Olahraga Filipina,” tulis pengumuman Ceres Negros.

“Keputusan diambil setelah konsultasi dengan hati-hati dengan Federasi Sepakbola Filipina (PFF) dan Komisi Olahraga Filipina.”

“Fans tetap bisa menyaksikan laga secara langsung melalui tayangan One Sport PH (TV/Facebook live/YouTube channel) dan Fox Sports 1.”

Ini membuat Ceres Negros Vs Bali United senasib seperti PSM Vs Kaya FC Iloilo. PSM juga menjamu Kaya FC tanpa penonton di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Kebetulan keduanya merupakan partai yang mempertemukan klub Indonesia dan klub asal Filipina. PSM Vs Kaya berakhir dengan skor imbang 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here