Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorCiomas Hills Cegah Corona, Cek Suhu dan Semprot Desinfetan bagi Warga &...

Ciomas Hills Cegah Corona, Cek Suhu dan Semprot Desinfetan bagi Warga & Tamu yang Berkunjung

BOGORDAILY – Banyak upaya yang dapat kita lakukan ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid 19, yang semakin tinggi tingkat penyebarannya khususnya di wilayah Bogor. Selain dengan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan cek suhu tubuh.

Setelah sukses beberapa hari kemarin menggelar kegiatan penyemprotan ke seluruh rumah, kendaraan dan fasum di wilayah Perumahan Ciomas Hills khususnya Cluster Pangrango. Niko Santoso Humas warga RT 04 RW 01 Perumahan Ciomas Hills, Desa Sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor menjelaskan langkah ini diambil setelah berdiskusi dengan Bapak Rudi Ketua RT 04 RW 01, tokoh masyarakat, pengurus DKM Masjid Baiturrahman dan warga yang berada di Cluster Pangrango Ciomas Hills.

“Mulai hari Minggu ini (29/3/20). Digerbang Cluster Pangrango kami lakukan cek suhu tubuh dengam alat termo scanner dan penyemprotan desinfektan kepada para tamu yang berkunjung maupun warga Perumahan Ciomas Hills yang akan pulang kerumahnya setelah bepergian keluar wilayah.” tegas Niko.

Antusias dan bahu membahu warga secara swadaya melakukan dan mengerjakan proses ikhtiar dalam langkah mencegah penyebaran Virus Corona ini tercermin dari kegiatan yang sedang berjalan ini.

Niko juga berharap, kedepan permasalahan penyebaran Virus Corona dapat terselesaikan dengan baik, membantu Pemerintah dalam menekan jumlah penyebaran infeksi Virus Corona dengan berbagai macam usaha.

“Terimakasih kepada para semua warga Ciomas Hills yang sudah berperan aktif dalam kegiatan ini, membantu memberikan semangat, dukungan moril dan dukungan meteriil sehingga kegiatan penyemprotan desinfektan berjalan dengan baik.” Ungkap Niko.

“Mau masuk ke Ciomas Hills, pastikan anda dalam keadaan sehat, kami berlakukan S.O.P pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan, Ayo Bersama Lawan Corona.” Pungkas Niko Santoso. (red-bdn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here