Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaCorona Belum Selesai, DBD Datang Mengancam. Satu Orang di Bogor Tewas....

Corona Belum Selesai, DBD Datang Mengancam. Satu Orang di Bogor Tewas….

BOGORDAILY- Di tengah peningkatan kesiapsiagaan  masyarakat menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19, seorang warga Kota Bogor justru dilaporkan meninggal dunia akibat demam berdarah.

Seorang balita berusia enam tahun dilaporkan tewas akibat . Warga Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor itu didiagnosis mengalami demam akibat , dan diketahui meninggal di RS Ummi Kota Bogor, Jumat 6 Maret 2020.

Lonjakan kasus juga dirasakan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor. Kepala Subbag Hukum dan Humas RSUD Kota Bogor Taufik Rakhmat mengatakan, sejak awal 2020, RSUD Kota Bogor menerima puluhan kasus . Pada Januari, jumlah pasien mencapai 30 kasus. Sementara pasien dari Kabupaten Bogor mencapai 23 kasus.

Sementara pada Februari, pasien Kota Bogor mencapai 28 kasus, dan 22 kasus dari Kabupaten Bogor. Sementara hingga Minggu 8 Maret 2020, laporan pasien sejumlah 4 orang dari Kota Bogor, dan 1 pasien dari Kabupaten Bogor.

“Untuk kasus di RSUD Kota Bogor sejauh ini belum ada kasus yang sampai meninggal,  angkanya memang  mencapai puluhan dari awal tahun,” kata Taufik seperti dilansir “PR” Minggu 8 Maret 2020. (pikr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here