Friday, 26 April 2024
HomeBeritaCustomer Gathering Tasnim, Sukses dan Terus Diminati Masyarakat

Customer Gathering Tasnim, Sukses dan Terus Diminati Masyarakat

Bogor Daily – Terus tumbuh besar dan makin bertambahnya kepercayaan masyarakat, tampak jelas dalam rangkaian kegiatan Customer Gatheting Project yang berlangsung di Waru Farm Land, Tegal Waru, , Kabupaten Bogor pada Sabtu (29/02/20) kemarin.

Menurut pantauan Tim Bogor Daily, terlihat M. Wildan Owner Project yang langsung menyambut tamu dan memberikan edukasi promo project kepada sekitar puluhan orang calon pembeli yang hadir pada acara tersebut.

“Alhamdulillah, acara sekaligus survey serentak ini sukses digelar dengan banyaknya calon pembeli yang hadir dan jumlah clossing unit yang signifikan.” Ungkap Wildan.

Project Tasnim tema memiliki keunggulan tersendiri yaitu memiliki banyak sekali model bentuk rumah yang ditawarkan, dengan konsep dan tema yang berbeda.

Dibawah naungan bendera besar PT. Mitra Buana Asri Sentosa yang juga terdaftar sebagai salah satu project member DPS atau Komunitas Developer Property Syariah, memberikan banyak pilihan desain dan tema rumah diantaranya Tasnim Village, Tasnim Vintage, Tasnim Home Stay, dan Tasnim Riverside.

“Harga start dari 200 jutaan sampai 300 jutaan saja, anda semua sudah bisa menjadi bagian keluarga besar kami di .” Jelas Wildan.

Selain faktor diatas, ada satu faktor lagi yang menjadikan project di makin diminati oleh masyarakat luas, yaitu sudah berjalannya program Agrowisata dengan ada nya mini zoo, pacuan kuda, area memanah dan pengunjung bahkan peserta diajak berkeliling project Tasnim dengan kendaraan khas Desa Wisata.

“Pada bulan Maret 2020 ini kami fokus menjual sisa-sisa unit yang masih ada di , In Syaa Allah sold out semua. Aamiin.” Tutup Wildan dengan gembira. (Red-ABK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here