Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaDamkar Kabupaten Bogor Raih Juara Dua Tingkat Nasional

Damkar Kabupaten Bogor Raih Juara Dua Tingkat Nasional

BOGOR DAILY – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor berhasil meraih juara ke dua dalam puncak acara HUT ke-101 Pemadam Kebakaran secara nasional, yang dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta,  Februari lalu.

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bogor, Ma’mur mengatakan, akan terus melakukan pelatihan kepada anggotanya, supaya ketika ada perlombaan tingkat nasional bisa memberikan hasil yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kemarin kita juara dua tingkat nasional, regu yang kita terjunkan ada enam personil,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (17/3/2020).

Ma’mur sapaan akrabnya ini menjelaskan, dirinya menargetkan agar tahun depan,  Damkar Kabupaten Bogor bisa mengulang sejarah seperti  2017 silam.

“Seperti tahun 2017 kita juara dan bahkan bukan hanyalah satu cabang saja. Semuanya kita bisa raih, kita berharap tahun depan bisa juara lagi pertama,” harapnya.

Sebelumnya, sebanyak 294 petugas pemadam kebakaran dari 49 kabupaten/kota se-Indonesia beradu kemampuan dalam puncak acara acara HUT ke-101 Pemadam Kebakaran secara nasional di Bantul, pada 27-29 Februari 2020 kemarin.

Sementara itu Bupati Bogor, Ade Yasin, berharap, di HUT ke 101 Damkar Kabupaten Bogor bisa terus meningkatkan dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana alam maupun non alam.

“Semoga terus meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi bencana di Kabupaten Bogor,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here