Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDatangi Stadion Pakansari, Ketum PSSI Berikan Catatan

Datangi Stadion Pakansari, Ketum PSSI Berikan Catatan

BOGOR DAILY-Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Muhammad Iriawan, Selasa (3/3/2020) pagi mengunjungi , Cibinong, Kabupaten Bogor.

Usai berkeliling , mantan Kapolda Jawa Barat dan Kapolda Metro Jaya ini memberikan catatan terhadap . Dia, misalnya, menyebutkan harus adanya perawatan rumput, perbaikan atap stadion, pembangunan sarana jacuzzy, adanya sarana buat penyandang dissabilitas dan lainnya hingga stadion kebanggaam warga Bogor ini bisa dipilih Fédération Internationale de Football Association (FIFA).

“Kami hari ini memberikan catatan agar Pemkab Bogor memperbaiki sarana prasarana , seperti perawatan rumput, perbaikan atap stadion, pembangunan sarana jacuzzy, adanya sarana buat penyandang dissabilitas dan lainnya agar stadion ini layak dan dipilih oleh FIFA menjadi salah satu venue ajang Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang,” ucap Iriawan kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa ini menambahkan bahwa selain sarana prasarana, syarat lima lapangan latihan juga harus dipenuhi oleh Pemkab Bogor.

“Hari ini kami akan survey lima lapangan latihan yang semuanya berada di Kecamatan Cibinong, tiga lapangan latihan sudah ada dan dua lapangan lainnya akan dibangun,” tambahnya.

Dengan keberadaan lapangan latihan di Kecamatan Cibibong, Iwan berharap waktu tempuh atlet dari hotel menuju lapangan latihan atau memenuhi standar.

“Waktu tempuh standar atlet dari hotel menuju lapangan latihan dan maksimal 30 menit, menurut pemaparan Bupati Bogor Ade Yasin ternyata waktu tempuhnya bisa di angka 10 menit saja dan mudah – mudahan demikian,” tutur Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here