Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDeKost Indonesia Ikut Ramaikan Acara Islamic Book Fair 2020

DeKost Indonesia Ikut Ramaikan Acara Islamic Book Fair 2020

BOGOR DAILY – Islamic Book Fair adalah acara tahunan pameran buku-buku islam terbesar yang diadakan di Jakarta Convention Center dan baru saja berakhir awal maret ini.

Indonesia ikut ambil bagian dan juga merupakan satu-satunya developer syariah yang menjadi sponsor acara ini.

Dari hari pertama pengunjung didominasi oleh para pelajar baik dari jabodetabek maupun dari luar daerah. Booth Indonesia yang terletak tidak jauh dari pintu masuk hall B

Jakarta Convention Center juga tidak luput dari kunjungan baik orang tua para pelajar, juga para pelajar itu sendiri. Maket komplek Indonesia yang terpampang di sudut booth sangat menarik perhatian mereka.

Diantara beberapa peserta yang juga merupakan developer syariah, hanya Indonesia yang berkonsep syariah mulai dari dewan pengawas, skema pembayaran, konsep apartemen, hingga ke program yang nantinya diisi oleh para penghuninya. Juga captivemarket yang jelas menyasar mahasiswa dan mahasiswi kampus IPB di tahun kedua, dimana mereka harus mencari sewa kamar mereka sendiri, terlebih lagi bagi mahasiswa dan mahasiswi asal daerah.

“Potensi sebagai investasi yang sangat menguntungkan, jika memiliki unit di Indonesia. Total mahasiswa IPB ada sekitar 28 ribu orang dan setiap tahunnya ada 4.000 mahasiswa baru yang bertambah. Ini merupalam captive market yang sangat besar dan menjadi penyewa potensial,” katanya Dudy Rudiana, Sales & Marketing Manager kepada Bogordaily.net.

“Ada tujuh program terbaik, yaitu, Shalat Subuh berjamaah, Kajian Fikih Muamalah, Mentoring Bisnis Syariah, Akses ke komunitas bisnis syariah, program beasiswa, program interpreneur yang kami namakan amanahpreneur, dan program tahfidz Qur'an,” ujarnya menambahkan.

Pada event kemarin sendiri, Indonesia menawarkan promo untuk unit di harga 270 jutaan yang dijual sudah termasuk furniturenya berupa, tempat tidur, meja belajar, dan lemari, ditambah lagi dengan potongan tunai 10 juta, serta tidak cuma itu, ditambahkan voucher di toko furniture ternama sebesar 5 juta.Untuk anda yang masih bingung untuk memilih investasi yang murni syariah, mungkin DeKost Indonesia bisa menjadi salah satu pilihannya. Untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya, DeKost Indonesia juga ikut serta di acara Botani Property Fair di tanggal 9 – 22 Maret ini. Untuk event selengkapnya yang telah dan akan diikuti DeKost Indonesia dapat di

cek langsung melalui link di www.dekostindonesia.com/event dan juga akun sosial media mereka di facebook dan Instagram (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here