Friday, 19 April 2024
HomePolitikDevie P Sultani Ajak Semua Kalangan Perangi Covid-19

Devie P Sultani Ajak Semua Kalangan Perangi Covid-19

BOGORDAILY – Pada hari ke lima, kegiatan Baksos penyemprotan disinfektan yang dilakukan Anggota Komisi IV Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor Devie P Sultani bersama tim, berlangsung dilima wilayah di Kecamatan Bogor Barat. Sedangkang nasi kotak dibagikan untuk para tenaga medis.

Devi menyampaikan, pihaknya berupaya menyalurkan bantuan dari sejumlah masyarakat yang tersentuh hatinya. Mereka menggalang donasi untuk membantu memutus jaringan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan nasi bok untuk 100 petugas medis di RS PMI Kota Bogor, 30 petugas medis di RS UMMI.

Saat berperang melawan Covid-19, menyalurkan pasokan logistik untuk para petugas medis menjadi prioritas Devie P Sultani.

“Selain penyemprotan, kita juga membagikan makanan dari para donatur. Hari ini ada bantuan nasi box dari Resto Lemon 8. Alhamdulillah,” ucap Devie, Senin (30/3/20).

Sahabat DPS meminta warga supaya tinggal di rumah.

Devie menyampaikan penanggulangan wabah Covid-19, tidak melulu tanggung jawab pemerintah saja. Namun semua komponen masyarakat.

“Situasi saat ini luar biasa, dibutuhkan kekompakan bersama. Kita apresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah,” kata Devie. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here