Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaDites Corona, Mbappe Tak Main di Laga PSG Vs Dortmund?

Dites Corona, Mbappe Tak Main di Laga PSG Vs Dortmund?

BOGORDAILY –  dilaporkan menjalani tes virus corona usai jatuh sakit. Benarkah pemain Paris Saint-Germain itu tak dimainkan saat laga melawan Borussia Dortmund?

Penyerang 21 tahun itu tidak mengikuti latihan PSG minggu ini lantaran mengalami masalah pada tenggorokannya. Mbappe kabarnya juga mengikuti tes virus corona, lantaran ia dikhawatirkan terjangkit penyakit yang tengah mewabah di Eropa tersebut.

Berdasarkan laporan dari L'Equipe, hasil tes menunjukkan jika Mbappe negatif terjangkit COVID-19. Meski demikian, ia tetap diragukan tampil di leg kedua 16 besar Liga Champions antara PSG vs Dortmund yang digelar Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Lihat gambar di Twitter
Hal itu merujuk kepada kondisi kesehatan Mbappe yang belum pulih sepenuhnya. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, baru akan memutuskan akan memainkan Mbappe atau tidak pada Rabu (11/3) waktu setempat.

“Dia sedang sakit, ia mengalami masalah pada tenggorokannya. Kami akan menunggu dan memutuskan pada Rabu pagi,” kata Tuchel seperti dilansir dari Daily Mail.

Duel PSG vs Dortmund yang berlangsung di Stadion Parc de Princes, Paris, rencananya akan digelar tertutup. Kepolisian Prancis mengumumkan larangan bagi para penonton hadir ke stadion, Senin (9/3).

Pelarangan tersebut berkaitan dengan pecegahan penyebaran virus corona yang masuk tahap darurat di Prancis. Hingga Senin kemarin, tercatat 1.209 kasus terjadi di negara terebut dan menewaskan 21 warganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here