Gawat, Sudah Lima Orang PDP Korona di Kota Bogor Meninggal

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, mengumumkan, data Update Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor. Bahwa, ada lima orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal saat ini.

Ia mengatakan, ke lima orang dalam status PDP di Kota Bogor yang meninggal itu masih menunggu hasil Lab Swab dari Litbangkes Kementrian Kesehatan Republik Indonesia apakah positif Covid-19 atau tidak.

Read More

“Ada lima orang yang meninggal PDP di Kota Bogor, kita masih menunggu hasilnya apakah positif atau tidak di Litbangkes Kemenkes RI,” katanya dalam pesan WhatsApp yang diterima, Kamis (26/3/2020).

Ia menyampaikan, untuk data terupdate Covid-19 di Kota Bogor, ODP ada sebanyak 567 dan sudah selesai 31 dalam penanganan 536. Sedangkan, Dedie sapaan akrabnya menjelaskan, ada lima yang statusnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia, saat ini ada 33 PDP dan selesai enam orang, meninggal lima orang.

Ia menambahkan, yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor sebanyak tujuh orang, masih dalam pengawasan enam dan meninggal satu orang.

“Nanti nunggu hasil dari Kemenkes RI yang meninggal berstatus PDP, dikabarin nanti iah,” tukasnya. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *