Friday, 19 April 2024
HomeBeritaGerindra Kabupaten Bogor Dukung Prabowo Jadi Ketum Kembali

Gerindra Kabupaten Bogor Dukung Prabowo Jadi Ketum Kembali

BOGOR DAILY – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, menyatukan sikapnya untuk kembali mengusung Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum Gerindra.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC , Iwan Setiawan, saat Rapat Pimpinan Daerah () Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JAwa Barat, di Bandung, Rabu (19/3/2020) kemarin.

“Kita katakan sikap, sejalan dengan DPD Jabar. Tahun ini memang kepengurusan berakhir. Makanya, kita mendorong agar beliau memimpin Gerindra kembali,” kata Iwan sapaan akrabnya, kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Dalam tersebut, seluruh DPC kota/kabupaten se Jawa Barat menyampaikan dorongan serupa. Sedikitnya, ada tiga poin yang disepakati DPD Gerindra Jawa Barat yang dituangkan melalui surat pernyataan sikap.

Pertama, mendukung sepenuhnya Bapak H. Prabowo Subianto tetap sebagau ketua dewan pembina dan ketua umum .

Kedua, memohon kepada DPD Jawa Barat supaya pernyataan sikap ini ditetapkan sebagai keputusan DPD untuk diteruskan ke DPP

Ketiga, seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting, sayap partai Gerinsdra kabupaten/kota se Jawa Barat akan bahu membahu berjuang dengan seluruh kemampuan untuk menyukseskan pemenangan dalam pemilihan umum, pemilihan kepala daerah, pemilihan gubernur serta pemilihan presiden 2024. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here